Laman

Monday, December 31, 2012

Home » Permintaan Maaf RIM Kepada Pengguna Blackberry

Permintaan Maaf RIM Kepada Pengguna Blackberry

Sumber Gambar

Pada hari ini Blackberry mengumumkan penawaran aplikasi gratis senilai 63 pounsteling untuk menenangkan pelanggan yang terkena dampak “pemadaman layanan” selama tiga hari yang lalu.
Research in Motion menuai kemarahan meluas setelah jutaan orang di seluruh dunia tidak dapat mengakses email, surfing web, atau menggunakan layanan Blackberry Messenger beberapa waktu lalu. Kebanyak pengguna Blackberry ini melampiaskan kemarahan mereka pada Twitter dan situs jejaring social lainnya. Masalah dimulai senin lalu dan baru sepenuhnya dipulihkan pada hari kamis.
Sumber Gambar
RIM mengatakan pemilihan aplikasi premium akan ditawarkan sebagai “ekspresi penghargaan atas kesabaran mereka selama mengalami gangguan”. Aplikasi tersebut akan tersedia pada Blackberry App World dari Rabu 19 Oktober sampai dengan 31  Desember.
Langkah untuk memperbaiki reputasi datang sebagai survei pekan lalu mengungkapkan bahwa satu dari lima pengguna Blackberry sedang mempertimbangkan untuk beralih ke ponsel lain. Bisnis “inti” Blackberry – menyediakan email yang aman dan pesan untuk bisnis – tampaknya berada di bawah ancaman.
Mengumumkan aplikasi gratis ini, wakil CEO RIM, Mike Lazaridis, mengatakan, “jaringan global kami mendukung kebutuhan komunikasi lebih dari 70 juta pelanggan. Kami benar – benar menghargai dan menjunjung tinggi nilai hubungnkami dengan para pelanggan.”
Sumber Gambar
Aplikasi yang gratis akan mencakup seperti SIMS 3, Bejeweled, Bubble Bash 2, dan Encore Shazam. Bagaimana apakah kalian lebih suka mengganti Blackberry anda dengan Smartphone lain atau akan mempertahankan Blackberry anda dan mencoba aplikasi gratis tersebut? Semua kembali ke individual pelanggannya saat ini.

No comments:

Post a Comment

Blogger Wordpress Gadgets