Laman

Thursday, December 13, 2012

Home » Discover Indonesia Apps, Suguhkan Segudang Pengetahuan Wisata Indonesia

Discover Indonesia Apps, Suguhkan Segudang Pengetahuan Wisata Indonesia


Jakarta, CHIP.co.id - Mau menjelajahi Indonesia dari Sabang hingga ke Merauke tetapi dengan biaya yang murah, bahkan juga gratis? Kalau iya, coba deh download aplikasi teranyar dari Mahoni, Discover Indonesia yang hadir untuk pengguna iOS device.
Berawal dari sebuah blog, kemudian dibuat menjadi sebuah aplikasi untuk bisa di akses di iPad, Discover Indonesia ini muncul sebagai aplikasi informasi lengkap tentang objek wisata Indonesia.
 
Terdapat beberapa kategori yang ditampilkan, dan semua kategori tersebut dibuat berdasarkan hal-hal yang ada di Indonesia seperti, masing-masing propinsi, keadaan alam, kota besar dan tentu saja objek pariwisata Indonesia yang begitu melimpah. 
 
Setiap kategori tersebut, berisi tulisan atau ulasan mengenai obyek wisata yang menarik sesuai dengan judul kategorinya. Tak lupa juga, ditampilkan beberapa gambar pendukung yang mendukung deskripsi tentang pariwisata tersebut. 
 
Sesuai dengan blog di websitenya, aplikasi ini menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya. Alasannya, demi promosi Indonesia ke luar negeri, agar setiap orang, dan khususnya pembaca Asing atau orang Bule, dapat membaca bisa lebih ‘nyambung’ dan mengenal negeri kita lebih dalam. Walaupun demikian, dipastikan setiap orang yang membaca tulisan dalam aplikasi ini bisa mengerti dengan ulasan yang ditulis. 
 
Aplikasi Discover Indonesia dapat didownload secara gratis di Apple app store, di sini!

No comments:

Post a Comment

Blogger Wordpress Gadgets