Laman

Monday, December 31, 2012

Home » iBangle Bentuk iPod di Masa Depan

iBangle Bentuk iPod di Masa Depan

Sekali lagi perusahaan elektronik ternama dunia Apple, akan meluncurkan produk terbarunya. Produk terbaru itu adalah generasi terbaru dari iPog yaitu iBangle. Dengan menggunakan desain kaca berbentuk kurva dan bisa digunakan pada pergelangan tangan,yang diproyeksikan sebagai pengganti iPod Nano. Dengan kata lain, iBangle dari Apple ini memiliki design yang sangat simple yang bisa dikalungkan pada pergelangan tangan sehingga tidak mudah hilang. Karena dapat di kalungkan di pergelangan tangan, kita jadi lebih mudah membawa-bawa iBangle kemanapun dan tidak perlu khawatir untuk tertinggal disuatu tempat.

Jika Siri jadi ditempatkan pada semua perangkat Apple pada tahun depan, maka penggunanya bisa memerintahkan perangkat tersebut untuk memainkan lagu tertentu, memeriksa keadaan cuaca atau berbagai perintah lain. Selain itu nantinya akan dibenamkan teknologi terbaru Bluetooth 4.0 dan FR 70, sebuah perangkat navigasi yang lebih memudahkan penggunanya.



ada tombol pengontrol volume, mengganti lagu, dan tempat keluar-masuknya udara
trackpad


headphones tanpa kabel/wire less

Dari informasi The New York Times membuat sebuah informasi dimana iPhone dan iPod  akan berkolaborasi. Sebagai informasi iPod yang digunakan di pergelangan tangan tersebut akan menjadi media display bagi permintaan pengguna pada iPhonenya.Cukup menarik jika rumor ini menjadi kenyataan, karena produk Apple akan dibuat lebih fleksibel tentunya.

Jadi gak sabar nih nunggu iBangle diluncurkan ke pasaran, kira-kira kalau bentuknya seperti itu bagaimana menchargernya yaa? apakah dicharger dengan wire less juga ?? Apple emang benar-benar selalu memunculkan design dan teknologi yang sangat hebat dan memudahkan penggunaan.

for video


Sumber gambar : http://www.yankodesign.com/

No comments:

Post a Comment

Blogger Wordpress Gadgets