Laman

Thursday, December 20, 2012

Home » Daftar Film Action Terbaik

Daftar Film Action Terbaik

Film action pastinya adalah favorite dan sering kali menjadi box office, Tahukah anda daftar dari film action terbaik yang pernah ada di dunia showbiz ini. Memang agak susah jika kita harus menentukan yang terbaik sepanjang masa, namun jika bro pernah download atau nonton film pastinya punya selera sendiri.

Kadang film action terbaik bagi kita merupakan yang terbaik tapi bagi orang lain yang menonton belum tentu, bahkan mungkin bro akan diejek, yah film banci kayak gini kok lho download sih. Tapi yang namanya selera pastinya berbeda-beda, tapi kebanyakan orang pastinya memandang dari sisi entertainment yang dihasilkan, bukan!?
Film action biasanya menampilkan adegan pertarungan, tembak-tembakan, perang dan menggunakan spesial efek yang luar biasa. Kadan akting dari pemerannya tidak terlalu menonjol, jadi wajar kadang film action jarang sekali mendapatkan award di Oscar, ajang pemilihan film terbaik itu lho. Paling-paling yang pasti dapat adalah spesial efeknya itu saja.
Berikut ini gan adalah daftar film action terbaik sepanjang masa yang diambil dari ign.com
25. Point Break
24. Goldfinger
23. Mr. and Mrs. Smith
22. Top Gun
21. Casino Royale
20. Mission: Impossible – Ghost Protocol
19. Kill Bill Vol. 1
18. Face/Off
17. The Rock
16. First Blood
15. Crouching Tiger, Hidden Dragon
14. Speed
13. Predator
12. True Lies
11. Hard Boiled
10. Enter the Dragon
9. The Bourne Ultimatum
8. RoboCop
7. Lethal Weapon
6. The Matrix
5. Terminator 2: Judgment Day
4. The Road Warrior
3. Aliens
2. Raiders of the Lost Ark
1. Die Hard
Apakah bro di blogbintang.com ini punya pendapat lain tentang film action terbaik sepanjang masa, silahkan jangan malu dan sungkan, tuliskan daftar menurut bro yang terbaik dari yang terbaik.

No comments:

Post a Comment

Blogger Wordpress Gadgets