Laman

Monday, December 31, 2012

Home » Layar Tekut dan Transfaran dari Samsung

Layar Tekut dan Transfaran dari Samsung


Samsung dikenal sebagai salah satu perusahaan elektronik yang paling terkenal dan memiliki produk-produk yang canggih mulai dari Home Theater, Gadget, Televisi, dan barang elektronik lainnya. Design dari produk-produk Samsung juga sangat elegan dan mewah. Dalam kemajuan teknologi, Samsung sudah tidak perlu diragukan lagi. Hal ini dibuktikan dengan berbagai produk elektronik yang selalu muncul dengan teknologi terbaru dan juga menjadi trend teknologi di dunia elektronik. 


Perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini juga dikabar kan akan mengeluarkan teknologi dan design produk terbaru yang pastinya sangat mengejutkan. Menurut kabar, Samsung Mobile Display, perusahaan penghasil panel pada produk Samsung saat ini sedang mengembangkan sebuah panel yang diberi nama Panel Amoled. Panel ini bukanlah panel biasa, kelebihan panel ini adalah karena panel ini bisa ditekuk dan transparan. Nantinya panel ini akan diperkenalkan dalam smartphone dan tabletnya pada tahun 2012. Dengan menggunakan panel Amoled ini, dapat dipastikan smartphone dan tablet Samsung akan berbentuk seperti frame foto. Layarnya juga menggunakan augmented reality dan memperlihatkan sebuah konsep majalah digital.

Sebenarnya, panel transparan seperti ini sudah diperkenalkan terlebih dahulu oleh vendor asal Firlandia yaitu Nokia. Nokia telah memperkenalkan panel ini didalam Nokia Germ dan Nokia Kinetic. Jadi mari kita tunggu kehadiran teknologi Samsung yang terbaru ini dalam bentuk smartphone dan tabletnya. Tidak sabar rasanya ingin merasakan sensasi panel lekuk dan transparan buatan Samsung.




No comments:

Post a Comment

Blogger Wordpress Gadgets