Laman

Thursday, December 20, 2012

Home » Kumpulan Kata Kata Bijak

Kumpulan Kata Kata Bijak

"Ini bukan apa yang terjadi pada Anda. Itu apa yang Anda lakukan tentang hal itu "Tidak menjadi Hal Yang Penting apa Yang menimpamu/terjadi padamu, namun Yang Penting adalah bagaimana menyikapi Kamu Hal Yang terjadi padamu ITU..

Makna kata bijak berikut MENURUT Yang Saya artikan "Misal ketika Kita menerima suatu Masalah. Yang terpenting adalah bagaimana menyikapi secara positif Kita Masalah ITU, murah apa Yang Kita lakukan sesudah Kita menerima Masalah ITU.

"Sukses Bukan Datang Dari apa Yang Kita ketahui, melainkan Dari Kita kenal siapa Yang murah bagaimana membawa Diri Kita Masing-Masing terhadap Orang tersebut." (Lee Iacocca, CEO Mobil Chrysler eropa)

"Satu-satunya cara menjadikan Diri ANDA UNTUK tak tergantikan adalah menjadikan Diri ANDA dapat digantikan." (Diambil Dari 21 Hukum kepemimpinan, John C Maxwell)

"UNTUK menjatuhkan Orang, ANDA Harus Jatuh Bersama mereka. Sebaliknya, ketika mengangkat Orang ANDA, ANDA pun ikut terangkat. "

"Orang yang melakukan lebih dari dia dibayar untuk akan segera dibayar lebih dari dia"

Jangan Takut UNTUK Melepasnya, Jika Yang Di Berikan Cuma Menyakitimu.

KARENA Kamu Tidak Tau Betapa Berharganya Yang Akan Menggantikannya. . . .

Hanya Cinta Jangan Biarkan KARENA Terus Menerus Kamu Menunggu Tanpa Kamu juga Menyayangi Dirimu Sendiri.

Berdoalah Bukan Hanya Kamu KARENA Memiliki Keinginan, Tetapi Bersyukur Atas Segala Yang Telah Diberikan Kepadamu tuhan ...

Orang Yang Selalu Menemukan Alasan UNTUK Bersyukur Adalah Orang Yang Jauh Lebih Kuat Dari Orang Yang Selalu PADA Mencari Alasan 'tuk Mengeluh. . . .

Pengalaman Bukanlah Peristiwa Yang Terjadi Serangkaian PADA Diri Seseorang.

Melainkan Apa Yang Dilakukan Seseorang Yang Terjadi Atas Apa ....

Sungguh Benar Jika Kita Tidak Mengetahui Apa Yang Kita Miliki Sampai Kita Kehilangannya. Dan juga Kita Tak Tau Apa Yang Belum Pernah Kita Miliki Sampai Kita Mendapatkannya.

Cara menjadi di depan UNTUK memulai adalah SEKARANG. Jika memulai SEKARANG, tahun depan ANDA Akan Tahu BANYAK Hal Yang Tidak Diketahui SEKARANG, ANDA murah tak Akan Masa depan jika mengetahui Menunggu-nunggu ANDA.

Masalah hati nurani Dalam,, Pikiran pertamalah Yang Terbaik. Dalam, Masalah kebijaksanaan, pemikiran terakhirlah Yang Paling Baik.

Belajarlah Dari Orang kesalahan lain. ANDA tak dapat Hidup Cukup lama melakukan UNTUK ITU SENDIRI Semua kesalahan.

Orang-Orang Hebat di bidang apapun Bukan baru bekerja KARENA mereka terinspirasi, namun mereka menjadi terinspirasi KARENA mereka Lebih suka bekerja. Mereka menyia-nyiakan Tidak UNTUK Menunggu Waktu inspirasi.

Orang-Orang Yang Telah sukses belajar cara membuat mereka melakukan Diri Hal Yang Harus dikerjakan ketika Hal ITU memang Harus dikerjakan, entah mereka menyukainya atau Tidak.

Kebanyakan Dari Kita Tidak mensyukuri apa Yang Sudah Kita miliki, tetapi Kita Selalu menyesali apa Yang Kita belum capai.

Musuh Yang Paling Berbahaya di Dunia Atas ini adalah penakut murah bimbang. Teman Yang Paling Setia, hanyalah keberanian murah keyakinan Yang teguh.

Sesuatu Yang belum dikerjakan, seringkali Tampak mustahil; Kita baru Yakin kalau Kita Telah berhasil melakukannya DENGAN Baik. Evelyn Underhill

Perbuatan-perbuatan salah adalah biasa BAGI Manusia, tetapi pura-pura perbuatan itulah sebenarnya Yang menimbulkan permusuhan murah pengkhianatan.

Jika Orang berpegang PADA keyakinan, Maka hilanglah kesangsian. Tetapi, jika Orang Sudah Mulai berpegang PADA kesangsian, Maka hilanglah keyakinan.

KARENA Cinta Manusia Akan dirinya, tersembunyilah baginya AIB dirinya; Tidak kelihatan olehnya walaupun Nyata. Kecil di pandangnya walaupun bagaimana besarnya.

"It's not What Happens to You. It's what you do about it. "

Not be important what happens to you / happen to you, but what matters is how you respond to things that happened to you that.

The meaning of the following wise words by which I mean "For example when we receive a problem. What's important is how we respond in a positive matter, and what we do after we receive the problem.

"Success comes not from what we know, but from whom we know and how we bring ourselves to each person."

"The only way to make yourself indispensable is to set yourself up can be replaced."

"To drop one, you must fall with them. Conversely, when you pick up people, you, too, rose. "

"The Man Who does more than he is paid for Will soon be paid more than he does"

Do not be Afraid to take it off, if that is given only to hurt you.

Because You Do not Know how valuable it will replace. . . .

Just Because I Love You Do not Leave Without You Waiting Continuous Also Loving Yourself.

Pray Not Just Because You Have a Desire, But Grateful For Everything That Has Given God Tells ...

People Who Always Find a Reason For The People Grateful Is Stronger Far From The People Who Always Find Reasons' tuk Complaining. . . .

Experience Is Not A series of events that happened to someone.

But What To Do Someone Up What Happens ....

It's True If We Do not Know What We got until we lose. And Also We Not Know What We Have Unprecedented Until We Get it.

The way to be ahead is getting started now. If you start now, next year you'll know a lot of things that are now unknown, and you will not know the future if you are waiting.

In a matter of conscience, mind pertamalah the best. In the matter of wisdom, thought best latter.

Learn from the mistakes of others. You can not live long enough to do all the error itself. ~ Martin Vanbee

Great people in any field is not new work because they are inspired, but they became inspired because they prefer to work. They do not waste time to wait for inspiration.

Successful people have learned to make themselves do things to be done when it had to be done, whether they like it or not.

Most of us do not appreciate what we already have, but we always regret what we have accomplished.

The most dangerous enemy on this earth is a timid and indecisive. The most loyal friend, only the courage and unwavering faith.

Something that has not been done, often seems impossible: we just believe that we have managed to do well.

Wrongdoings are common to humans, but the deed was actually pretending that give rise to hostility and betrayal.

If people cling to the belief, then it's gone skepticism. But, if people have started to hold on to disbelief, then the confidence is lost.

Because people will love him, tersembunyilah him disgrace himself; not seem real to him though. In outlook despite how small the amount.

Sumber: Google dan blog

No comments:

Post a Comment

Blogger Wordpress Gadgets