Laman

Monday, December 10, 2012

Home » Help Me Pilih: Sistem Operasi Server

Help Me Pilih: Sistem Operasi Server

Windows ® Small Business Server 2.011 Essentials dirancang dan harga untuk usaha kecil dengan kurang dari 25 pengguna. Memanfaatkan Windows Server ® 2008 R2 teknologi, ia menyediakan sederhana, mudah digunakan solusi untuk membantu melindungi data dengan backup harian otomatis untuk sistem klien, menyediakan akses file dan dokumen dari mana saja dengan penyimpanan terpusat dan akses ke layanan berbasis cloud seperti email, kolaborasi dan line-of-aplikasi bisnis
Windows Small Business Server 2011 Standard adalah suite perangkat lunak yang dirancang khusus untuk bisnis dengan kurang dari 75 pengguna. Ini menggabungkan tombol Windows Server 2008 R2, Exchange, Sharepoint ®, dan SQL Server ® teknologi yang menyediakan banyak fitur yang digunakan oleh perusahaan besar, termasuk integrasi dengan kunci line-of-aplikasi bisnis seperti akuntansi dan customer relationship management (CRM). Ini satu (SBS Standard) untuk dua (dengan SBS Premium Add-On) solusi server menyediakan email, konektivitas internet, website internal, akses remote, dukungan untuk perangkat mobile, file dan printer sharing, backup dan mengembalikan - semua dengan harga diskon dari produk software harga individual.
Windows Server 2012 Foundation adalah biaya-efektif, entry-level server sistem operasi yang dirancang untuk pemilik usaha kecil dan IT generalis mendukung usaha kecil dengan kurang dari 15 pengguna. Jendela Foundation adalah teknologi yang handal yang menyediakan organisasi dengan kemampuan dasar untuk menjalankan aplikasi bisnis umum, serta berbagi informasi dan sumber daya.
Windows Server 2012 Standard adalah yang paling kuat Microsoft Windows Server sistem operasi sampai saat ini. Dengan built-in kemampuan web dan virtualisasi canggih, ia dirancang untuk meningkatkan keandalan dan fleksibilitas dari infrastruktur server anda sambil membantu menghemat waktu dan mengurangi biaya. Kemampuan virtualisasi memungkinkan peningkatan skalabilitas dan kontrol atas server Anda, serta merampingkan konfigurasi dan manajemen tugas. Plus, fitur-fitur terkini keamanan membantu melindungi data Anda dan jaringan menyediakan dasar, padat sangat diandalkan untuk bisnis Anda.
Windows Server 2012 Datacenter menawarkan platform kelas enterprise untuk menyebarkan aplikasi bisnis penting dan besar-besaran virtualisasi pada server kecil dan besar. Hal ini dapat meningkatkan ketersediaan, membantu meningkatkan manajemen daya, mengintegrasikan solusi bagi pekerja mobile dan cabang, dan mengurangi biaya infrastruktur oleh konsolidasi aplikasi dengan hak lisensi virtualisasi terbatas. Mampu skala dari dua sampai 320 prosesor dan mendukung pengguna terbatas, Windows Server 2012 Datacenter menyediakan landasan untuk membangun kelas enterprise dan solusi virtualisasi private cloud.
Red Hat ® Enterprise Linux ® (RHEL) merupakan sistem operasi open source yang dirancang untuk tepi beban kerja pusat jaringan dan data inti. RHEL adalah berbasis langganan sistem operasi berlisensi dalam 2 - dan 4-socket versi. Dalam setiap lisensi socket adalah pilihan lisensi tambahan untuk memilih satu gambar virtual, empat gambar virtual atau gambar virtual terbatas untuk berjalan di atas. RHEL dapat digunakan dalam organisasi perusahaan dan pemerintah kecil, menengah dan besar tanpa lisensi tambahan dan datang dalam 1, 3 - dan 5-tahun langganan.
SUSE ® Linux Enterprise Server (SLES) merupakan sistem operasi open source yang dirancang untuk menangani beban kerja yang berjalan di lingkungan pusat data yang besar ke server tunggal lingkungan. SLES adalah berbasis langganan sistem operasi yang memungkinkan Anda akses ke patch, perbaikan dan update keamanan melalui portal pelanggan mereka. SLES hanya memiliki satu jenis lisensi yang dapat digunakan pada 1, 2 - dan 4-socket server dan dapat dibeli dalam 1 atau 3-tahun langganan.

No comments:

Post a Comment

Blogger Wordpress Gadgets