Laman

Monday, December 31, 2012

Home » Belajar Gitar Yang Aman

Belajar Gitar Yang Aman

Sumber Gambar
Musik memang saran untuk menenangkan diri atau bisa dibilang penghilang rasa jenuh. Pada saat bekerja atau sedang dijalan pasti semua orang tidak lepas dari musik. Kalau kita dengarkan memang enak sekali sampai – sampai terbawa Susana, apalagi saat mendengar melody gitar pasti terkadang orang terbawa Susana dan reflek tangan pun bergerak seolah sedang bermain gitar itu juga.
Banyak sekali orang yang ingin bermain gitar dari laki – laki sampai perempuan, tetapi terkadang orang malas belajar dikarenakan mereka takut merusak jari – jari mereka dan terasa sakit sekai bila terlalu lama bermain gitar Karena jari-jari itulah yang harus menekan senar sesuai chord atau nada yang dikehendak. Tetapi jangan takut seiring perkembangan jaman dan teknologi saat ini gitar sudah bisa dimainkan tanpa harus merusak dan membuat sakit jari – jari kita. Karena saat sudah banyak sekali alat dan aplikasi yang mempermudah kita untuk belajar bermain gitar tersebut.
Sumber Gambar
Alat Musik Gitar Digital.
Beberapa waktu lalu, majalah Gizmag menampilan sebuah gitar digital futuristic yag menggantikan senar tradisioal dengan dengan 6 tombol pada leher gitarnya, yang dapat mengeluarkan bunyi sebagaimana layaknya sebuah gitar. Karena bagian dalam gitar ini memiiki synthesizer poliponik. Gitar ni diberi nama : Kitara.
Sumber Gambar
Kitara, saat ini ditawarkan dalam dua bentuk, model  standar dengan batang polimer ABS, yang menggunakan keraatan injeksi tinggi. Dan model satunya, adalah limited edition(diproduksi dalam jumlah terbatas). Keduanya memilik fitur yang sama, memiliki 24 fret dengan 6 tombol untuk setiap fret sehingga dapat menghasilkan 114 not. Kedua versi gitar kitara ini harus dipesan terleih dahulu, dengan harga 849 dolar Amerika untuk edisi standar, dan 2.899 dolar Amerika untuk limited edition, yang terbuat dari aluminium.
 Demo Bermain Gitar Digital


Sumber Gambar
Aplikasi Gitar Pada Smartphone.
Solo adalah aplikasi gitar Virtual yang paling popular untuk SmartPhone android. Solo akan membuat belajar gitar menjadimenyenangkan dan mudah sekali, serta bisa anda lakukan dimana saja dengan SmartPhone Android anda. Solo untuk SmartPhone Android adalah aplikasi yang hebat baik bagi para musisi yang berpengalaman maupun pemula.
Sumber Gambar
Aplikasi Solo untuk SmartPhone Android dapat mensimulasi beberapa jenis gitar, termasuk gitar klasik, akustik dan listrik. Setiap jenis gitar akan menghasilkan suara yang mirip dengan aslinya, sehingga anda akan merasa bermain gitar sungguhan. Aplikasi Solo ini memiliki library integrated chord lebih dari 380 chord unik. Aplikasi Solo ini juga mempilkan posisi jari untuk kord dalam kanfigurasi natural, flat atau sharp. Dapat digunakan sebagai referensi ketika bermain gitar sungguhan untuk menyesuaikan tata letak chord anda pada layar SmartPhone android.
 
Demo Bermain Gitar di SmartPhone Android
Mudah sekali kan saat ini bila untuk belajar bermain gitar. Nah bila anda ingin belajar bermain gitar yang aman tanpa harus merusak atau membuat sakit jari – jari anda silahkan pilih salat satu media yang diatas mau gitar digital atau aplikasi SmartPhone android.

No comments:

Post a Comment

Blogger Wordpress Gadgets