Laman

Thursday, December 13, 2012

Home » Setelah Lewati Masa Beta, BBM 7 Kini Sudah Bisa Diunduh

Setelah Lewati Masa Beta, BBM 7 Kini Sudah Bisa Diunduh


CHIP.co.id - Setelah satu bulan berada pada versi beta, akhirnya hari ini BlackBerry Messenger (BBM) 7 dirilis secara penuh. Aplikasi ini tersedia untuk pengguna BlackBerry dengan minimal OS 6, Research In Motion (RIM) juga merencanakan akan merilis BBM 7 untuk BB dengan OS 5 pada awal tahun depan.
Minggu lalu, RIM juga menyediakan pembaruan untuk aplikasi Facebook for BlackBerry, yang mempunyai sebuah fitur baru, yaitu mensinkronisasi kontak Facebook dengan BBM. Pengguna bisa memulai sebuah percakapan dengan kontak BBM-nya melalui aplikasi Facebook tersebut.
Fitur utama dari BBM 7 adalah BBM Voice, sebuah layanan telepon berbasis Internet yang bisa diakses dengan koneksi Wi-Fi. Selain itu, pembaruan ini juga mensinkronisasi profil BBM, grup, dan kontak dengan menggunakan BlackBerry ID. Juga notifikasi model baru yang akan memberitahu pengguna saat sebuah pembaruan aplikasi tersedia.
BBM 7 juga mempunyai emotikon yang lebih banyak dibanding BBM versi sebelumnya. Saat ini, Anda sudah bisa mengunduh pembaruan aplikasi BBM ini di BlackBerry World.

No comments:

Post a Comment

Blogger Wordpress Gadgets