Laman

Thursday, December 20, 2012

Home » 5 Antivirus Gratis Terbaik Untuk Android

5 Antivirus Gratis Terbaik Untuk Android

Dengan menjamurnya smartphone berbasis Android operating system, adalah wajar jika virus juga mewabah, Oleh karena itu diperlukan antivirus terbaik untuk melindungi data sensitif anda, Tidak perlu membayar mahal karena yang gratis juga banyak dan secara kualitas juga mumpungi untuk melindungi pengguna dari berbagai bahaya malware yang dapat mengancam keamanan smartphone anda.

Dan berikut ini blogbintang rekomendasikan 5 daftar Antivirus terbaik dan Gratis untuk melindungi HP Android anda :
1. AVG Anti-Virus APK App for Android
AVG dianggap oleh berbagai pihak sebagai antivirus terbaik untuk Windows atau PC, dan blogbintang pikir anda juga tidak perlu meragunkannya di sistem operasi andorid. AVG Anti-Virus untuk pengguna Android memiliki berbagai fitur-fitur bagus semacam malware protection, a backup assistan, a real-time AV scanner, task killer, app locker, phone locator dan local device wite.

Yang mana hal semacam itu sangat berguna untuk pengguna mobile. Itu dapat melindungi perangkat androidmu dari berbagai malware yang berbahaya Anda bisa menapatkan secara gratis dengan
2. Lookout Security & Antivirus APK App for Android
Lookout Security & Antivirus adalah anti virus yang bisa dibilang tergolong baru tetapi sekali lagi memiliki fitur yang bagus, memang ini terdengar baru bagi para pengguna non-Android tetapi sangat populer dan menjadi salah satu yang terbaik di kalangan para pemakai sistem operasi buatan google ini.

Memiliki berbagai macam fitur seperti  Lookout Security & Antivirus supports phone locator, real time security, apps scanning, backup, restore etc and dan masih banyak lagi.
 3. Dr.Web Anti-virus Light APK App for Android
Dr.Web Anti-virus light benar-benar bersinar sehingga berada di daftar 5 terbaik ini, namanya sendiri disarankan dan dibuat secara khusus untuk para pengguna android. Namun sayangnya ada beberapa hal penting seperti phone lacator, data backup dan beberapa fitur yang seharusnya ada hiang dari antivirus gratis ini, sungguh disayangkan!

Walau begitu Dr.Web Anti-virus Light juga datang dengan berbagai fitur bagus juga, contohnya sekali mendeteksi virus, dia akan mulai menyelidikinya dan mencoba menemukan sumber asal dan keluarganya jika ada. Selain itu juga memindai file-file dia area tersembungi  dan menscan apps selama mereka diinstall ke dalam system.
4. Norton Security and Antivirus APK App for Android
Siapa sih yang tidak mengenal Norton sebagai perusahaan penyedia antivirus terbaik di dunia, setelah pengalaman bertahun-tahun mereka di dunia PC. Mereka di Android juga menyediakan Norton Mobie Security secara gratis, yang sangat terkenal di para pengguna Android yang dapat melindungi system operasi ini.

Satu fitur yang saya suka dari antivirus ini adalah anti-theft system, dimana kau dapat mengirim sebuah perintah melalui sms ke HP kamu dan mengontrolnya secara remote atau jarak jauh. Bukan hanya melindungi dari virus secara digital tetapi juga pencuri di dunia nyata. Jika ingin menggunakannya hara baca dulu command apa saja yang diperlukan.
5. NQ Mobile Security & Antivirus APK App for Android
Anda semua pastilah belum pernah mendengar nama antivirus ini sebelumnya, tetapi aplikasi ini benar-benar bagus, ini memiliki fitur divberbagai antivirus menjadi satu.

NQ mobile Security & Antivirus memiliki fitur semacam virus scanning, malware and spyware, safe browsing and SMS, app scanning saat proses download. Itu juga memiliki phone locator, backup, restores and dan banyak fitur menarik lainnya.
Masih banyak antivirus gratis yang beredar saat ini di sistem operasi android, dan dari semuanya blogbintang merekomendasikan 5 diatas untuk anda pakai. Tapi ingat sekali lagi sehebat apapun antivirus terbaik yang anda miliki, perlindungan terbaik adalah di penggunanya sendiri. Selalu berhati-hatilah terutama saat mejelajah internet.

No comments:

Post a Comment

Blogger Wordpress Gadgets