Laman

Tuesday, November 20, 2012

Home » » Samsung kini Mulai Luncurkan Galaxy Note 10.1 LTE dengan Sistem Operasi Android Jelly Bean 4.1

Samsung kini Mulai Luncurkan Galaxy Note 10.1 LTE dengan Sistem Operasi Android Jelly Bean 4.1

Tablet Android terbaru dari Samsung, yakni Galaxy Note 10.1 pertama kali diluncurkan dengan menggunakan OS Android Ice Cream Sandwich 4.0. Dan, pihak Samsung pun telah mulai meluncurkan update Jelly Bean 4.1 untuk tablet tersebut, paling tidak di beberapa negara.
Namun, bagi pembeli tablet tersebut di Korea Selatan, akan bisa memperoleh tablet Galaxy Note 10.1 LTE terbaru dengan Android Jelly Bean 4.1. Pihak Samsung pun kini telah mulai menjual tablet tersebut. Jadi, tak perlu menunggu lama untuk memperoleh update Jelly Bean resmi yang diluncurkan oleh Samsung.
Dari segi spesifikasi, tablet Galaxy Note 10.1 LTE tersebut tak memiliki perbedaan dengan Galaxy Note versi sebelumnya. Tablet tersebut hadir dengan prosesor quad core Exynos 4412 1.4GHz, RAM 2GB serta pilihan memori internet 16GB, 32GB serta 64GB.
Selain itu, dikutip dari Softpedia, kemungkinan besar tablet ini juga akan tersedia untuk negara lain di akhir tahun ini. Dan, semoga Indonesia adalah salah satunya. So, tunggu saja kedatangan tablet ini.

No comments:

Post a Comment

Blogger Wordpress Gadgets