Laman

Tuesday, November 20, 2012

Home » » Sharp Aquos SH930W Hp Android Layar 5 Inci FULL HD dengan Kepadatan Piksel 443ppi

Sharp Aquos SH930W Hp Android Layar 5 Inci FULL HD dengan Kepadatan Piksel 443ppi

Selain HTC, ada ponsel Android resolusi FULL HD yang sudah masuk pasaran, sayangnya masih di pasar Rusia, bernama Sharp Aquos SH930W dengan layar berukuran 5 inci dan kepadatan piksel 443ppi. Beberapa foto perangkat ini telah muncul di situs Rusia Hi-Tech yang menampilkan bentuk ponsel ini. Teknologi layarnya sendiri memang asli buatan Sharp bernama CG-Silicon. Walau layarnya memang “super” spesifikasi hardware lain tergolong kelas medium, di mana prosesornya adalah Qualcomm 8260A dual-core 1.5GHz dan untuk grafik menggunakan Adreno 225.
Sistem operasi yang digunakan Sharp Aquos SH930W sudah Android 4.1 Jelly Bean dengan konektivitas 3G, bukan LTE. Memori cukup besar yaitu 2GB dan kapasitas penyimpanan memuaskan yaitu 32 GB plus microSD card. Sedangkan baterenya juga lumayan besar yaitu 2,100 mAH sehingga diharap bisa mengimbangi sumber daya yang dibutuhkan oleh “ukuran dan resolusi layar” ponsel ini.
Menurut situs Hi-Tech dari Rusia, harga rekomendasi Sharp Aquos SH930W kurang lebih 700 USD atau hampir 7 juta rupiah. Jadi memang keunggulan utama ponsel ini memang hanya resolusi dan kualitas layar yang memang super halus, dengan kepadatan piksel 443 ppi, jauh meninggalkan iPhone 5 dan Samsung Galaxy S3 yang masing-masing memiliki kepadatan piksel 326 PPI dan 306 PPI.
Anda bisa melihat artikel kami tentang Daftar Ponsel Android FULL HD yang menampilkan sejumlah ponsel Android FULL HD yang sudah diluncurkan atau akan diproduksi

No comments:

Post a Comment

Blogger Wordpress Gadgets