Laman

Saturday, November 3, 2012

Home » Review Software Panjat Pinang

Review Software Panjat Pinang

Adu Cepat Memanjat Pinang  
Permainan yang satu ini sangat identik dengan tradisi perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Bersama-sama dengan lomba makan kerupuk dan tarik tambang, panjat pinang adalah permainan tradisional yang tidak hanya khas, tapi juga sangat seru dan menyenangkan baik bagi yang memainkannya maupun yang menonton para pemain mencoba memanjat batang pinang (yang sengaja dibuat licin) hingga ke puncaknya untuk mengambil hadiah-hadiah yang digantung di sana.
Belum pernah atau enggan kotor memanjat pinang sungguhan? Jajal saja game dari Amikom Game Dev yang dibuat dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-67 ini. Dideskripsikan sebagai “simulasi permainan tradisional Indonesia”, Panjat Pinang menantang kamu memanjat batang pinang secepat mungkin hingga ke puncaknya. Untuk naik, kamu cukup menekan tombol panah ke atas secara terus-menerus. Tapi jangan meleng, karena akan ada barang-barang berjatuhan dari puncak pinang yang jika mengenai kamu otomatis akan menurunkan posisi kamu. Nah, untuk menghindarinya, kamu mesti sigap menggunakan panah kanan-kiri.
Sebenarnya permainan ini sederhana saja. Salah satu tantangannya adalah mencetak waktu tercepat yang nantinya bisa dipasang di papan skor online dan dibandingkan dengan waktu dari pemain lain. Tapi gagasan memvirtualkan panjat pinang yang sangat khas Indonesia membuat game ini layak diapresiasi.
(kes)

Informasi
Tanggal update 11 Agustus 2012
Versi terkini 2.1
Sistem operasi Android 2.2 ke atas
Kategori Casual
Ukuran instalasi 3,5MB
Harga Gratis

No comments:

Post a Comment

Blogger Wordpress Gadgets