Laman

Friday, June 7, 2013

Home » StartMenu8

StartMenu8

Kembalikan Start Menu Yang Hilang
Hilangnya tombol Start Menu pada Windows 8 memang merupakan salah satu yang banyak dipertanyakan bagi pengguna setia Windows. Mereka menyayangkan tidak disertakan fungsi ini karena kemudahan yang ditawarkannya. Namun demikian, Microsoft tetap pada pendiriannya dengan tidak menghadirkan fungsi tersebut. Nah untuk mengobati pengguna yang kecewa, banyak pengembang pihak ketiga yang menghadirkan aplikasi yang akan menampilkan kembali fungsi Start Menu. Salah satunya yang gratis adalah StartMenu8.
d2-432-startmenu8Setelah diinstal, kamu akan langsung mendapati fungsi Start Menu dan tampil layaknya Windows 7. Meski demikian masih ada beberapa shotcut khas pada Windows 7 yang tidak tampil disini, contohnya folder Accessories, namun fungsi lainnya tetap hadir. Tombol Start Menu menampilkan beberapa pilihan menarik. Jika pilihan tersebut dirasa kurang banyak, kamu bisa menambahkan pilihan tersebut dengan mengunduhnya sendiri melalui tautan yang telah disediakan.
StartMenu8 juga menyediakan fungsi setting yang memungkinkan pengguna untuk mengkustomasi beberapa tampilan yang bisa dipilih sesuai selera. Kamu bisa mengganti ikon pada Start Menu dengan berbagai pilihan. Begitu pula beberapa folder yang bisa kamu sembunyikan atau tidak. Tidak lupa pilihan skin serta tampilan tombol shutdown, restart, logoff dan lainnya bisa ditampilkan layaknya Windows 7. Untuk memudahkan, kamu bisa menggunakan fungsi Hotkeys untuk menjalankan beberapa fungsi dengan cepat. Hotkeys ini bisa kamu tentukan sendiri atau mengikuti tombol defaultnya.

Informasi
Situs http://www.iobit.com/iobitstartmenu8.php
Ukuran File 4,47 MB
Lisensi Gratis
Dukungan Sistem Windows 8

No comments:

Post a Comment

Blogger Wordpress Gadgets