Laman

Friday, June 7, 2013

Home » Review Aplikasi PC Desktop Driver Magician

Review Aplikasi PC Desktop Driver Magician

Cadangkan Driver untuk Kebutuhan Instal Ulang
Salah satu hal yang kerap dihadapi saat menginstal ulang sistem operasi Windows adalah memasang kembali driver perangkat keras. Jika kamu telah memiliki driver tersebut, entah berasal dari CD driver bawaan atau mengunduhnya sendiri, mungkin hal tersebut tidak terlalu bermasalah.
d1-427-drivermagicianTapi gimana kalau kamu tidak memiliki dua hal tersebut? Daripada kamu kesulitan mencarinya, lebih baik lakukan backup driver yang telah terpasang saat ini, agar saat melakukan instalasi ulang, kamu tinggal mengembalikan (restore) driver yang telah dibackup tadi.
Driver Magician akan mendeteksi driver yang telah terpasang pada komputer beserta keterangan lengkap di dalamnya, seperti versi, ukuran, tanggal, serta nama pengembangnya. Jika ditemukan driver selain keluaran Microsoft, maka keterangan akan ditampilkan berwarna merah.
Kamu tinggal menjalankan fungsi Backup Drivers untuk menyimpan cadangan driver. File cadangan bisa disimpan ke folder tertentu serta format zip dan exe. Nantinya jika ingin mengembalikan driver yang ada setelah instal ulang, kamu hanya tinggal menjalankan fungsi Restore Drivers. Tentu saja setelah sebelumya mengamankan file backup terlebih dahulu.
Tidak hanya itu, kamu juga bisa melakukan update driver yang ada dengan cara menjalankan fungsi Update Drivers tanpa perlu repot-repot mencarinya secara manual. Jika ingin menghapus, tinggal jalankan Uninstall Drivers.

Informasi
Situs http://www.drivermagician.com/
Ukuran File 4 MB
Lisensi Gratis (Lite)/berbayar (Full)
Harga -/US$22
Dukungan Sistem Windows 98/ME/2000/XP/Server 2003/Vista/7/8

No comments:

Post a Comment

Blogger Wordpress Gadgets