Laman

Friday, June 7, 2013

Home » Paket Aplikasi Portabel ‘PortableApps Suite’

Paket Aplikasi Portabel ‘PortableApps Suite’

Paket Aplikasinya Bisa Ditambah
Secara default, PortableApps Suite hanya memiliki 13 jenis aplikasi dalam paketnya. Meski tidak selengkap WinInizio atau WinPenPack, PortableApps Suite sudah cukup membantu memenuhi kebutuhan akan aplikasi portabel.  
d8-430-PortableApps.com SuiteUntuk aplikasi office, ia dipersenjatai dengan OpenOffice Suites. Sementara itu, untuk internet, ia dibekali Mozilla Firefox sebagai browser, Thunderbird sebagai e-mail client, dan juga Pidgin sebagai aplikasi chatting. Tidak lupa, ada ClamWin sebagai antivirus portabel dan juga KeePass sebagai aplikasi manajemen password.
Meskipun secara default PortableApps hanya memiliki sedikit koleksi aplikasi, kamu tetap bisa menambahkan aplikasi-aplikasi yang kamu butuhkan dengan mengunduh paket aplikasi dari situs resmi PortableApps. Ada ratusan koleksi aplikasi freeware dan opensource portabel siap unduh. Masing-masing aplikasi telah dikelompokkan sedemikian rupa ke dalam kategori-kategori tertentu untuk mempermudah dan mempersingkat pencarian, sehingga kamu tidak perlu membaca satu per satu daftar aplikasi untuk menemukan software yang kamu butuhkan.
Setelah proses download selesai, kamu bisa menginstal aplikasi baru tersebut dengan menjalankan PortableApps lalu masuk ke Options-Install New Apps.

Informasi
Situs http://portableapps.com/
Ukuran File 134 MB
Lisensi Gratis
Harga -
Kebutuhan Sistem Win XP/Vista/7

No comments:

Post a Comment

Blogger Wordpress Gadgets