Laman

Friday, June 7, 2013

Home » Paket Aplikasi Portabel ‘Lupo PenSuite’

Paket Aplikasi Portabel ‘Lupo PenSuite’

Buat yang Butuh Game
Tampilan antarmuka Lupo PenSuite begitu menawan, khas seperti start menu pada Windows Vista. Di dalamnya terdapat 7 kategori program, yaitu Internet, Multimedia, Graphics, System, Security, Office, Utility, Extra Tools, dan Games dengan total aplikasi terkemas lebih dari 100 buah. Oleh karena itu, menggunakan Lupo PenSuite ini benar-benar serasa menggunakan aplikasi yang terinstal sungguhan pada PC.
d7-430-Lupo PenSuiteSama seperti WinPenPack dan WinInizio, Lupo PenSuite juga bersemayam di system tray saat pengoperasian. Namun demikian, Lupo begitu hemat sumber daya (RAM dan space pada media storage). Ia dapat dijalankan dari semua media portabel dan hanya memakan ruang sekitar 400 MB pascaproses ekstraksi.
Salah satu kelebihan Lupo PenSuite adalah bahwa daftar aplikasi di dalamnya dapat dikustomisasi sesuai kebutuhan. Kita bisa menambahkan sendiri aplikasi yang kita perlukan dengan cara mengunduhnya dari database Lupo di http://www.lupopensuite.com/apps.htm. Setelah aplikasi diunduh, tinggal di-copy dan diesktrak ke folder MyApps. Kelak, jika aplikasi hasil unduhan ini hendak digunakan, tinggal jalankan Lupo PenSuite-nya lalu masuk ke MyApps-MyApps Folder.

Informasi
Situs http://www.lupopensuite.com/
Ukuran File 246 MB
Lisensi Gratis
Harga -
Kebutuhan Sistem Win XP/Vista/7

No comments:

Post a Comment

Blogger Wordpress Gadgets