Laman

Monday, January 21, 2013

Home » 8 Situs Terbaik Penyedia E-Book Gratis

8 Situs Terbaik Penyedia E-Book Gratis

Membaca adalah cara yang paling mudah dan sederhana bagi manusia untuk memperoleh pengetahuan tertentu dari sebuah sumber. Kecenderungan membaca ini telah menjadi ‘digital’ ketika buku berevolusi menjadi media digital ( E-Books).Akan lebih baik lagi jika kita dapat men-download e-book secara GRATIS!. Untuk itulahh pada postingan kali ini saya ingin men-share  10 situs yang patut Anda kunjungi karena menyediakan e-book secara gratis. Tanpa biaya sepeserpun.
1.    Pakdenono.com

Situs yang dahulunya bernama pakdedono.com ini, banyak menyediakan e-book bernuansa islamy. Termasuk juga konten islamy seperti mp3 ceramah, video, dan kompilasi offline situs-situs populer islam.

Freebookspot adalah situs database penyedia e-book dari bermacam-macam bidang ilmu. Anda dapat menemukan setidaknya 4.485 free e-book dalam 96 kategori yang setara dengan 71,97 Gb. Hebat bukan!
3.    4ebooks.org

Sama dengan freebook, 4ebooks juga sebuah situs besar yang menyediakan e-book secara gratis. Menariknya, tidak seperti freebook Anda dapat membaca review sebuah buku terlebih dahulu. Jika Anda tertarik maka silahkan mendownloadnya.
4.    Free-ebooks.net

Sama dengan dua situs di atas, free-ebooks juga menyediakan bermacam-macam e-book. Kelebihannya adalah disamping free e-book, Anda juga dapat meng-upload e-book milik Anda sendiri dan membagikannya kepada orang lain. Tentunya, terlebih dahulu Anda harus registrasi. Namun, jangan takut registrasinya juga gratis kok! :mrgreen:
5.    Scribd.com

Scribd tampil berbeda karena hanya menyediakan e-book dalam format pdf, doc, dan dokumen office lainnya. Scribd lebih populer karena di samping mendownload, Anda juga dapat mengupload dokumen apapun. Uniknya lagi, Anda dapat menentukan apakah dokumen yang diupload dapat dilihat orang lain atau tidak.

Di kalangan blogger atau pebisnis online, mungkin situs ini tidak asing lagi. Situs ini istimewa karena disamping kita bisa mengupload dokumen, kita juga mendapat komisi setiap ada orang yang mendownloadnya. Komisi tersebut nantinya akan dikirim langsung dengan account Adsense kita. Hebat bukan?. Seperti halnya scribd, situs ini juga support file-file office saja. Anda akan mendapatkan jatah 50mb jika mendaftar menjadi anggota. Bagi Anda yang ingin menambah penghasilan, situs ini layak dicoba.

Situs ini terbilang unik karena mneyediakan free e-book untuk PDA, iPod atau E-book reader lainnya. Meskipun dengan tampilan yang sedehana, namun situs ini menampung lebih dari 21.000 buku. Anda juga dapat memilih bahasa dengan mengklik opsi bahasa di menu utamanya. Sayangnya bahasa indonesia belum mendukung.

Memoware adalah situs penyedia dokumen, literatur, peta dan manuskrip-manuskrip penelitian lainnya. Memoware juga mendukung format yang dapat dikonversi menjadi e-book yang dapat dibaca via device yang berbasis Pocket PC, Palm OS, Windows Mobile dan Symbian. Jadi, kemana pun Anda pergi e-book mereka akan siap menyertai.
Semoga Bermanfaat guyyyssssss.............

1 comment:

Blogger Wordpress Gadgets