Laman

Tuesday, October 30, 2012

Home » Xiaomi Mi-Two Berhasil Terjual Sebanyak 50 Ribu Unit Hanya dalam Waktu 2 Menit 51 Detik

Xiaomi Mi-Two Berhasil Terjual Sebanyak 50 Ribu Unit Hanya dalam Waktu 2 Menit 51 Detik

Pabrikan handphone Android asal Cina, Xiaomi pada 26 Oktober kemarin mulai menjual handphone Andorid miliknya, yakni Mi-Two. Dan, seperti halnya handphone Android dari Xiaomi lain, Mi-Two tersebut pun laris manis diserbu oleh para konsumen.
Dalam fanspage Facebooknya, Xiaomi mengungkapkan bahwa handphone quad core miliknya tersebut telah terjual sebanyak 50 ribu unit hanya dalam kurun 2 menit 51 detik. Saat ini, mereka pun sudah menutup penjualan handphone tersebut.
Selanjutnya, pada pertengahan November 2012, mereka akan memulai lagi penjualan handphone tersebut. Menurut rencana, pada tahap kedua tersebut mereka akan menjual sebanyak 250 ribu unit. Dengan jumlah yang sangat terbatas tersebut, para konsumen pun merasa masih sangat kurang dan berharap agar pihak Xiaomi ingin memproduksi handphone miliknya dengan lebih banyak. Tak terkecuali konsumen yang ada di luar Cina.
Xiaomi menyediakan dua versi Mi-Two dengan kapasitas memori internal. Versi pertama dengan kapasitas 16GB dijual dengan harga 1999 yuan atau sekitar 3 juta rupiah. Sedangkan untuk versi 32GB, bisa diperoleh dengan harga 2299 yuan yang setara dengan 3.5 juta rupiah.

No comments:

Post a Comment

Blogger Wordpress Gadgets