Laman

Tuesday, October 23, 2012

Home » Instagram Akhirnya Secara Resmi Hadir di Android

Instagram Akhirnya Secara Resmi Hadir di Android

Beberapa bulan yang lalu, CEO Instagram, Kevin Systrom mengkonfirmasi bahwa Instagram akan segera tersedia di perangkat Android. Hal ini disampaikan Kevin dalam konferensi LeWeb di Paris. Dan kini, setelah penantian yang panjang. Instagram akhirnya secara resmi hadir di Android.
Menurut pihak Instagram, kini ada sekitar 27 juta pengguna lebih yang menikmati layanan mereka di iOS. Jika dihadirkan di Android, maka bukannya tidak mungkin aplikasi ini akan menjadi aplikasi yang laris manis di OS Android.
Aplikasi Instagram untuk Android ini dapat digunakan di ponsel yang memiliki versi Android 2.2 keatas dan akan mendukung foto yang memiliki resolusi hingga 2048×2048, tergantung dari kemampuan hardware perangkat tersebut dan ketersediaan memori.
Sayangnya, ada beberapa fitur instagram di iOS yang tidak dibawa ke Instagram versi Android seperti fitur Tilt Shift/Blur, berbagi dari feed, Live Preview, dan berbagi ke layanan Flickr. Tapi pihak Instagram berjanji akan segera memberikan update agar Instagram di Android bisa lebih baik lagi.
Aplikasi ini juga mendukung bahasa inggris,cina, perancis, jerman, itali, jepang, korea, dan spanyol. Di hari pertama peluncurannya, ada sekitar 430.000 pengguna Android yang mendaftar di daftar tunggu di situs Instagram. Jika anda penasaran ingin mencoba Instagram, silahkan klik link ini untuk mendownload instagram di perangkat Android anda.
(Via Ubergizmo & TheVerge)

No comments:

Post a Comment

Blogger Wordpress Gadgets