Laman

Tuesday, October 23, 2012

Home » Tiap Menit, Ada Dua Ribu Pengguna Android yang Mendaftar di Instagram

Tiap Menit, Ada Dua Ribu Pengguna Android yang Mendaftar di Instagram

Kepopuleran Instagram di Android ternyata tidak kalah dengan kepopulerannya di iOS. Setelah secara resmi Instagram hadir di Android, kini dikabarkan sekitar 2.000 orang per menit mendaftar di situs Instagram.
Hal ini diungkapkan secara langsung oleh CEO dari Instagram, Kevin Systrom, dimana pengguna Android ini akan bergabung dengan komunitas Instagram yang sudah berjumlah 30juta.
Kini, sudah ada sekitar 430.000 pengguna Android yang sudah antri masuk dalam aplikasi berbagi foto tersebut. Aplikasi Instagram untuk Android ini dapat digunakan di ponsel yang memiliki versi Android 2.2 keatas dan akan mendukung foto yang memiliki resolusi hingga 2048×2048.
Aplikasi Instagram untuk Android memiliki tampilan UI serta fitur yang mirip dengan versi iOS. Hanya saja beberapa fitur seperti Tilt Shift/Blur, berbagi dari feed, Live Preview, dan berbagi ke layanan Flickr tidak tersedia.
Aplikasi ini juga mendukung bahasa inggris,cina, perancis, jerman, itali, jepang, korea, dan spanyol. Instagram akan memungkinkan pengguna untuk mencari foto teman, foto yang populer, atau mengunggah fotonya sendiri.

No comments:

Post a Comment

Blogger Wordpress Gadgets