Laman

Tuesday, July 31, 2012

Home » » Review Software Video Editor ‘Virtual Edit’

Review Software Video Editor ‘Virtual Edit’

Ampuh Menangani Video Berkualitas HD
Melihat tampilannya, Virtual Edit memiliki fitur yang mirip dengan aplikasi penyunting instan seperti Pinnacle Video Studio, Corel Video Studio, atau MAGIX Movies on DVD. Namun Virtual Edit menawarkan penanganan jenis video yang dibedakan menjadi dua, yaitu video kualitas standar yang biasanya diambil dari sumber analog seperti camcorder yang menggunakan kaset DV ataupun Digital8, dan juga video berkualitas HD yang biasanya memakai perangkat seperti camcorder AVCHD atau MP4 kualitas tinggi.
Untuk mengambil file video, kamu bisa menggunakan pilihan DV Capture atau Import Media. DV Capture mendukung pengambilan video dari camcorder menggunakan koneksi analog ataupun digital. Dari sini kamu bisa langsung menyuntingnya melalui TimeCode yang dipisah berdasarkan Track. Di antara Track, kamu bisa menyisipkan efek, transisi, suara atau lagu untuk mempercantik video. Selain untuk video, Track juga disediakan pada fungsi audio. Jadi, selain menyunting video, kamu juga bisa mengedit audio secara terpisah.
Tampilan preview video ditempatkan di area kiri dengan dua preview kecil yang menampilkan video yang disunting. Sedangkan fitur lainnya ditampilkan di bagian  kanan yang bisa difungsikan cukup menggunakan metode klik, drag, and drop.
(day)

Informasi
Situs web http://www.virtualedit.net
Ukuran file 40,4MB
Lisensi Trial
Harga US$24.99
Kebutuhan sistem Windows XP/Vista/7

No comments:

Post a Comment

Blogger Wordpress Gadgets