Laman

Tuesday, July 31, 2012

Home » » Review Software Video Editor ‘RaceRender’

Review Software Video Editor ‘RaceRender’

Rendering Video Secepat Mobil Balap
Pertama kali dijalankan, RaceRender langsung menampilkan pilihan template yang cukup banyak bagi kamu yang tidak ingin disulitkan oleh proses penyuntingan dan lain-lain. Uniknya, kebanyakan template tersebut bertema balap mobil rally. Kemungkinan hal ini disesuaikan dengan nama dari RaceRender yang juga memiliki logo sebuah bendera Start pada ajang perlombaan balap mobil. Tapi tentu saja kamu juga bisa menggunakan kreasi lain selain dari template tersebut.
Tampilan RaceRender berbeda dengan aplikasi penyunting lainnya, seperti Pinnacle, Corel Video Studio ataupun Power Director yang mengedepankan kepraktisan dengan cukup menggunakan metode drag and drop saja. RaceRender memiliki tampilan yang lebih sederhana.
Pada preview Settings, kamu bisa menentukan resolusi serta aspect ratio yang diinginkan sebelum proses render dimulai. Begitu pula dengan pilihan audio yang juga disertakan. Kamu bisa men-trimming suatu video sebelum memasukkannya ke dalam proyek baru. Penyuntingan dilakukan melalui fungsi Properties. Dari sini kamu bisa mengolah video sedemikian rupa sebelum ditampilkan pada proyek. Kamu juga bisa menayangkan dua video dalam satu layar dengan berbagai posisi. Ukuran yang  bisa diatur serta tampilan opacity yang akan membuat video bernuansa transparan juga dimungkinkan.
(day)

Informasi
Situs web http://www.racerender.com
Ukuran file 5,28MB
Lisensi Gratis
Harga -
Kebutuhan sistem Windows XP/Vista/7

No comments:

Post a Comment

Blogger Wordpress Gadgets