Laman

Tuesday, July 31, 2012

Home » » Review Software Recovery Data ‘VirtualLab Data Recovery’

Review Software Recovery Data ‘VirtualLab Data Recovery’

Solusi Lengkap untuk Recovery
VirtualLab Data Recovery tidak hanya berguna mengembalikan data yang hilang, tapi juga menyediakan fungsi yang lengkap. Di menu utama yang ditampilkan misalnya, kamu akan melihat 7 fungsi yang dibedakan berdasarkan kegunaannya. Tidak hanya mengembalikan data/file, ia juga bisa mengembalikan partisi sistem operasi Windows ataupun Mac OS yang bermasalah, e-mail yang terhapus, CD/DVD, file berbasis foto, serta media simpan berbasis RAID.
Lengkapnya fungsi tersebut didukung pula oleh teknologi canggih guna memaksimalkan hasil pencarian dan pengembalian data penting yang hilang. Secara detail, pengaturan yang disediakan terdiri dari pilihan yang disesuaikan dengan tipe media simpan yang ada. Kamu bisa menentukan apakah akan menggunakan sistem file FAT atau NTFS atau pilihan lainnya. Dan, meski lengkap, kamu tidak akan dipusingkan oleh pengoperasiannya yang mudah dan sederhana.
Walaupun berbasis Windows, disediakan pula recovery data bagi sistem operasi Mac OS. Kamu tinggal menggabungkan hard disk dengan sistem operasi Apple tersebut dan memilih fungsi Mac Partition. Selanjutnya, pencarian data akan berjalan dan penyelamatan dilakukan sesuai dengan format dari sistem operasi tersebut.
Harap diketahui, pada versi percobaan, kamu hanya bisa mengembalikan data hingga kapasitas 10MB saja dan tanpa pembatasan waktu. Fungsi pengembalian pada media CD/DVD serta e-mail juga tidak diaktifkan.  (day)

Informasi
Situs web http://www.binarybiz.com
Ukuran file 8,64MB
Lisensi Berbayar
Harga US$39.95
Kebutuhan sistem Windows NT/98/Me/2000/XP/2003/Vista/Server 2008/7

No comments:

Post a Comment

Blogger Wordpress Gadgets