Laman

Tuesday, July 31, 2012

Home » » Review Aplikasi Portabel NirLauncher

Review Aplikasi Portabel NirLauncher

Launcher Khusus untuk Aplikasi Utiliti  
Mirip dengan PortableApps.com, NirLauncher merupakan aplikasi launcher dari beberapa aplikasi portabel. Namun jenis aplikasi yang disertakannya lebih dikhususkan pada utiliti guna meningkatkan kinerja dari aplikasi utama.
Apa maksudnya pilihan aplikasi portabel di sini diisi dengan aplikasi utiliti? Misalnya, kamu tidak akan mendapati browser portabel dan hanya menemui tool untuk melakukan backup ataupun tweak untuk suatu browser saja. Jadi kamu mesti menyediakan lagi aplikasi portabel utama yang bisa diunduh dari situsnya masing-masing. Dari sisi tampilan, PortableApps.com lebih menarik. NirLauncher terkesan lebih kaku dengan tampilan jendela ala Windows klasik.
Namun NirLauncher sudah menyertakan utiliti di dalamnya secara lengkap. Kamu tidak perlu lagi mengunduhnya satu persatu. Dengan ukuran instalasi sebesar 12,9MB saja, Nirlauncher sudah menawarkan satu paket utiliti lengkap tanpa instalasi dan pengunduhan secara terpisah. Utiliti yang ada disusun berdasarkan urutan alfabet dan bukannya kategori. Secara keseluruhan, ada lebih dari 150 utiliti portabel yang daftar lengkapnya bisa dilihat di menu Utilities List.
(day)

Informasi
Situs web http://launcher.nirsoft.net/
Ukuran file 12,9MB
Lisensi Gratis
Harga -
Kebutuhan sistem Windows 2000 ke atas

No comments:

Post a Comment

Blogger Wordpress Gadgets