Laman

Tuesday, July 31, 2012

Home » » Review Software Video Editor ‘MAGIX Movies on DVD’

Review Software Video Editor ‘MAGIX Movies on DVD’

Bikin Video dari Awal Sampai Akhir
Movies on DVD besutan MAGIX memiliki fitur yang lengkap dalam menangani masalah penyuntingan video. Kamu bisa melakukannya dari proses awal, seperti melakukan capture video, hingga tahap akhir, yaitu membakarnya ke format DVD. Tidak hanya itu, tampilannya pun dibuat layaknya profesional. Kamu bisa menambahkan segala pilihan efek, transisi, serta fasilitas lain yang memudahkan untuk membuat suatu video utuh yang menarik. Tidak lupa disertakan pula fasilitas untuk membuat menu interaktif yang bisa dikustomasi.
Tampilan interface-nya mirip dengan kebanyakan aplikasi sejenis yang menawarkan kemudahan. Proses awal bahkan memberikan pilihan dari mana kamu akan menangkap sumber gambar. Pilihan tersebut mulai dari perangkat dengan koneksi analog seperti port RCA, hingga koneksi digital seperti FireWire. Jika memiliki perangkat TV tuner ataupun webcam, kamu juga bisa merekam suatu acara melalui fasilitas ini. Fungsi recording bahkan disediakan tersendiri dari aplikasi penyuntingnya, sehingga kamu bisa menjalankannya secara langsung.
Ada satu fitur lagi yang cukup menarik, yaitu Copy CD/DVD. Fitur ini memungkinkan kamu menggandakan keping tersebut secara langsung dengan beberapa metode, di antaranya secara utuh atau dengan melakukan perampingan ukuran.
(day)

Informasi
Situs web http://www.magix.com/us/movies-on-dvd/
Ukuran file 122MB
Lisensi Trial (30 hari)
Harga US$39.99
Kebutuhan sistem Windows 98/ME/2000/XP/Vista//7

No comments:

Post a Comment

Blogger Wordpress Gadgets