Laman

Friday, May 22, 2015

Home » , » Notebook Konvertibel Lenovo ThinkPad Helix 2 dengan Prosesor Intel Core M kini Mulai Dipasarkan

Notebook Konvertibel Lenovo ThinkPad Helix 2 dengan Prosesor Intel Core M kini Mulai Dipasarkan


Satu lagi produk notebook konveribel dengan chip prosesor Intel Core M Broadwell yang secara resmi masuk ke pasaran. Notebook konvertibel tersebut adalah Lenovo ThinkPad Helix 2 yang dijual dengan harga mulai dari 979 USD atau setara 11,7 juta rupiah.
Versi termurah dari notebook ini hadir dengan prosesor Intel Core M 5Y10 dan layar berukuran 11,6 inci beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Selain itu, notebook tersebut juga menggunakan RAM berkapasitas 4GB serta sarana penyimpanan sebesar 128GB. Anda juga akan memperoleh dock keyboard, digitizer aktif serta digital pen.
thinkpad helix 2_3
Sementara itu, untuk versi yang lebih mahal, hadir dengan chip prosesor Intel Core M 5Y70. Kinerja prosesor tersebut pun akan dilengkapi dengan adanya RAM sebesar 8GB dan penyimpanan sebesar 256GB. Selain itu, kedua versi ini juga akan dilengkapi WiFI 802.11ac serta Bluetooth 4.0.
thinkpad helix 2_2

thinkpad helix 2_1
Dan karena notebook ini hadir dengan prosesor Intel Core M, maka daya tahan baterainya pun cukup lama. Pihak Lenovo mengklaim kalau perangkat ini digunakan dalam mode tablet, bisa bertahan selama 8 jam. Dan jika dipakai bersamaan dengan dock keyboard, maka daya tahannya menjadi selama 12 jam.
via Liliputing

1 comment:

Blogger Wordpress Gadgets